Video Video Wikimedan



Video Wikimedan.com Is Site Streaming Musics Video And News.

You Can Bookmark This Site For Get Update Article Every Day




Cak Nun-Membongkar siapa Kera Yang di kutuk Allah pada jaman nabi musa Cak Nun-Membongkar siapa Kera Yang di kutuk Allah pada jaman nabi musa Cak Nun-Membongkar siapa Kera Yang di kutuk Allah pada jaman nabi musa
Nama : Cak Nun-Membongkar siapa Kera Yang di kutuk Allah pada jaman nabi musa
Durasi : 6 mnt 45 dtk
Dilihat : 236.395x ditonton

Memuat...

Memuat...

Memberi rating dapat dilakukan setelah video disewa.
Saat ini fitur ini tidak tersedia. Harap coba lagi nanti.
Dipublikasikan tanggal 20 Feb 2018

Muhammad Ainun Nadjib atau biasa dikenal Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun (lahir di Jombang, Jawa Timur, 27 Mei 1953; umur 64 tahun) adalah seorang tokoh intelektual berkebangsaan Indonesia yang mengusung napas Islami. Menjelang kejatuhan pemerintahan Soeharto, Cak Nun merupakan salah satu tokoh yang diundang ke Istana Merdeka untuk dimintakan nasihatnya yang kemudian kalimatnya diadopsi oleh Soeharto berbunyi "Ora dadi presiden ora patheken". Emha juga dikenal sebagai seniman, budayawan, penyair, dan pemikir yang menularkan gagasannya melalui buku-buku yang ditulisnya.
Dalam kesehariannya, Emha terjun langsung di masyarakat dan melakukan aktivitas-aktivitas yang merangkum dan memadukan dinamika kesenian, agama, pendidikan politik, sinergi ekonomi guna menumbuhkan potensi rakyat. Di samping aktivitas rutin bulanan dengan komunitas Masyarakat Padhang Bulan, ia juga berkeliling ke berbagai wilayah nusantara, rata-rata 10 sampai15 kali per bulan bersama Gamelan Kiai Kanjeng, dan rata-rata 40 sampai 50 acara massal yang umumnya dilakukan di area luar gedung. Kajian-kajian islami yang diselenggarakan oleh Cak Nun antara lain:

Jamaah Maiyah Kenduri Cinta sejak tahun 1990-an yang dilaksanakan di Taman Ismail Marzuki. Kenduri Cinta adalah salah satu forum silaturahmi budaya dan kemanusiaan yang dikemas sangat terbuka, nonpartisan, ringan dan dibalut dalam gelar kesenian lintas gender, yang diadakan di Jakarta setiap satu bulan sekali.
Mocopat Syafaat Yogyakarta
Padhangmbulan Jombang
Gambang Syafaat Semarang
Bangbang Wetan Surabaya
Paparandang Ate Mandar
Maiyah Baradah Sidoarjo
Obro Ilahi Malang, Hongkong dan Bali
Juguran Syafaat Banyumas Raya
Maneges Qudroh Magelang
Dalam pertemuan-pertemuan sosial itu ia melakukan berbagai dekonstruksi pemahaman atas nilai-nilai, pola-pola komunikasi, metode perhubungan kultural, pendidikan cara berpikir, serta pengupayaan solusi-solusi masalah masyarakat.

Memuat...

x
Dipublikasikan : 20 Februari 2018
Sumber : Youtube
Tag : Download mp3 dan video Cak Nun-Membongkar siapa Kera Yang di kutuk Allah pada jaman nabi musa Januari 2019, download lagu Cak Nun-Membongkar siapa Kera Yang di kutuk Allah pada jaman nabi musa Januari 2019, gratis, mp3 gratis Cak Nun-Membongkar siapa Kera Yang di kutuk Allah pada jaman nabi musa , 3gp Cak Nun-Membongkar siapa Kera Yang di kutuk Allah pada jaman nabi musa Januari 2019, download full album Cak Nun-Membongkar siapa Kera Yang di kutuk Allah pada jaman nabi musa .
Suka ini ? :

Download Cak Nun-Membongkar siapa Kera Yang di kutuk Allah pada jaman nabi musa
Reload If Size 0Mb





DONT FORGET FOR SHARE TO THE OTHER . THANKS FOR VISIT THIS SITE



SHARE THIS LINK TO OTHER :
Loading...