Video Video Wikimedan



Video Wikimedan.com Is Site Streaming Musics Video And News.

You Can Bookmark This Site For Get Update Article Every Day




Kasus Vanessa Angel, Roy Kiyoshi : Terkekang, Galau atau Karma Buruk? Kasus Vanessa Angel, Roy Kiyoshi : Terkekang, Galau atau Karma Buruk? Kasus Vanessa Angel, Roy Kiyoshi : Terkekang, Galau atau Karma Buruk?
Nama : Kasus Vanessa Angel, Roy Kiyoshi : Terkekang, Galau atau Karma Buruk?
Durasi : 13 mnt 52 dtk
Dilihat : 259.180x ditonton

Memuat...

Memuat...

Memberi rating dapat dilakukan setelah video disewa.
Saat ini fitur ini tidak tersedia. Harap coba lagi nanti.
Dipublikasikan tanggal 8 Jan 2019

Vanessa Angel (lahir di Jakarta pada 21 Desember 1991, berusia 27) adalah seorang aktris, model dan penyanyi Indonesia yang bermain untuk pertama kalinya dalam sinetron Cinta Intan pada 2008 sebagai Sandra.

Pada beberapa kesempatan, tampil sebagai model foto di beberapa majalah remaja, Vanessa akhirnya memutuskan untuk membenamkan dirinya sepenuhnya dalam dunia hiburan Indonesia. Sinetron menjadi batu loncatannya untuk pertama kalinya.

Sinetron pertama Vanessa Angel adalah Cinta Intan, disiarkan pada tahun 2008. Dalam sinetron, ia memainkan karakter Sandra. Selesai dengan opera sabun pertama, Vanessa lama menyedot debu dunia sinetron yang mengharuskannya bekerja sangat keras. Sebagai gantinya, ia mencoba peruntungannya di dunia musik.

Pada tahun 2011, dengan Nicky Tirta, Vanessa menyanyikan lagu berjudul Indah Cintaku, yang ia sampaikan sebagai duet. Single ini dicolokkan ke pasar, tetapi popularitasnya dengan cepat menurun.

Kemudian, pada 2012, Vanessa mulai mengasah kemampuan aktingnya dengan memainkan opera sabun lain, The Curse of Love. Sebelumnya, ia juga bermain di beberapa judul FTV.

Aktris Vanessa Angel hadir di episode ini.


Dengan meluncurkan akun Instagram @antv_official, seorang peserta yang berani bermain dengan jailangkung akhirnya memiliki masalah.

Alih-alih takut, Vanessa Angel dan Robby Purba mencoba mencoba permainan jailangkung!

Apa yang akan dilakukan Roy Kiyoshi untuk menyelesaikan masalah jailangkung?

Lihatlah gambar-gambar dari episode 41 Karma yang dibagikan oleh akun @antv_official ini.

"Sinopsis KARMA Episode 41
Jumat, 23 Februari 2018
Lintasan hati ada dua, yang mengundang kejahatan untuk membawa masalah dan siapa yang mengundang kebaikan akan membawa manfaat.

Salah satu peserta berani bermain dengan jailangkung dan akhirnya mendapat masalah. Tapi VANESA ANGEL dan ROBBY PURBA malah mencoba bergabung dengan pertandingan. Bagaimana ROY KIYOSHI memecahkan masalah jailangkung? Tonton KARMA, Jumat 23 Februari 2018 22.30 WIB hanya di ANTV dengan @robbypurba @roykiyoshi @karmashowantv "

Karma adalah reality show TV yang disiarkan di ANTV. Robby Purba dan Roy Kiyoshi adalah panitia.

Setiap episode Karma, yang berlangsung 10 bulan di layar kaca, mengumpulkan 31 peserta yang duduk berurutan, sesuai dengan tanggal lahir mereka.

Peserta yang terpilih kemudian menyajikan masalahnya. Roy Kiyoshi melampaui peserta berdasarkan tanggal lahir, lebih sering dikaitkan dengan mistisisme dan okultisme.

#Karma #VanessaAngel #RoyKiyoshi

Info dan Gosip Terbaru Official ANTV : https://www.antvklik.com/
Info promo dan diskon : https://goo.gl/LKhgsw

Memuat...

x
Dipublikasikan : 08 Januari 2019
Sumber : Youtube
Tag : Download mp3 dan video Kasus Vanessa Angel, Roy Kiyoshi : Terkekang, Galau atau Karma Buruk? Januari 2019, download lagu Kasus Vanessa Angel, Roy Kiyoshi : Terkekang, Galau atau Karma Buruk? Januari 2019, gratis, mp3 gratis Kasus Vanessa Angel, Roy Kiyoshi : Terkekang, Galau atau Karma Buruk? , 3gp Kasus Vanessa Angel, Roy Kiyoshi : Terkekang, Galau atau Karma Buruk? Januari 2019, download full album Kasus Vanessa Angel, Roy Kiyoshi : Terkekang, Galau atau Karma Buruk? .
Suka ini ? :

Download Kasus Vanessa Angel, Roy Kiyoshi : Terkekang, Galau atau Karma Buruk?
Reload If Size 0Mb





DONT FORGET FOR SHARE TO THE OTHER . THANKS FOR VISIT THIS SITE



SHARE THIS LINK TO OTHER :
Loading...