Video Video Wikimedan



Video Wikimedan.com Is Site Streaming Musics Video And News.

You Can Bookmark This Site For Get Update Article Every Day




Usai Di Sanksi Ismed Sofyan Sebut Komdis Semua Orang Bandung..Bikin LUCU Usai Di Sanksi Ismed Sofyan Sebut Komdis Semua Orang Bandung..Bikin LUCU Usai Di Sanksi Ismed Sofyan Sebut Komdis Semua Orang Bandung..Bikin LUCU
Nama : Usai Di Sanksi Ismed Sofyan Sebut Komdis Semua Orang Bandung..Bikin LUCU
Durasi : 3 mnt 27 dtk
Dilihat : 25.932x ditonton

Memuat...

Memuat...

Memberi rating dapat dilakukan setelah video disewa.
Saat ini fitur ini tidak tersedia. Harap coba lagi nanti.
Dipublikasikan tanggal 4 Okt 2018

Setelah di Sanksi Ismed Sofyan Sebut Komdis Semua Orang Bandung..Bikin LUCU..

Ada-ada saja kelakuan Ismed Sofyan. Bukannya instropeksi usai disanksi PSSI, pemain senior Persija ini malah mengucapkan kata-kata yang tidak pantas terhadap Komdis. Mungkinkah sanksinya ditambah?

Ismed Sofyan adalah salah satu dari sekian pemain yang disanksi Komdis PSSI sebagai imbas duel sengit Persib vs Persija. Ismed disanksi larangan tiga kali bertanding oleh Komdis PSSI karenad dianggap telah menendang kaki Febri Haryadi.

Lucunya, Ismed mengucapkan kata-kata yang tidak pantas usai disanksi. Dilansir dari Bola.net, pemain kelahiran Aceh ini merasa didzalimi Komdis PSSI. Bukan kali ini saja dia menerima hukuman yang dipandangnya tidak adil setiap kali bertemu Persib.

Ismed bahkan menuding kalau Komdis PSSI berisikan orang-orang dari Bandung yang sentimentil terhadap dirinya dan Persija. Sehingga apapun yang dia lakukan selalu salah dan pantas disanksi.

Pernyataan Ismed jelas lucu sekaligus ngawur. Pertama, jika benar Komdis berisi orang-orang Bandung, kenapa dalam sanksi pekan ini justru Persib Bandung menerima sanksi paling banyak dan paling merugikan.

Bojan Malisic, Ezechiel, dan Bauman juga Soler di sanksi PSSI. Dari mulai larangan 2 pertandingan, 4 pertandingan, 5 pertandingan dan bahkan larangan masuk stadion hingga akhir musim.

Sedangkan Ismed hanya 3 pertandingan. Padahal ada dosa lain dari Ismed yang lolos dari Komdis, yaitu memprovokasi dan mengucapkan kata binatang terhadap Ardi Idrus. Hal ini diutarakan langsung oleh Ardi.

"Dia mengatakan sesuatu hal tentang binatang sama saya. Ya, sampai sekarang masih terbayang apa yang dia bilang sama saya. Padahal dia pemain senior, sungguh tidak pantas," ujar Ardi,

Ucapan Ismed juga bisa dinilai berbau SARA, karena dengan menuduh Komdis orang-orang Bandung mengesankan bahwa semua orang Bandung adalah anti dirinya dan Persija. Ismed terkesan mengeneralisir keadaan.

Kedua, lucunya Ismed adalah ketidakmampuan dirinya untuk melakukan instropeksi diri. Dia merasa aneh jika dirinya terlalu sering disanksi oleh Komdis. Ismed tidak nyadar bahwa dirinya selain jago akting dan provokasi di lapangan juga seorang yang temperamen. Ini diakui betul oleh bos Persija, Gede Widiade.

Ismed pun kini berencana untuk pensiun dari sepakbola diakhir musim ini. Selain kecewa dengan sanksi-sanksi yang diterimanya, faktor usiapun jadi pertimbangan Ismed. Kini Ismed telah berusia 39 tahun, usia yang cukup tua untuk ukuran pesepakbola.
#PERSIBBANDUNG #BOBOTOH #PERSIJA

Memuat...

x
Dipublikasikan : 04 Oktober 2018
Sumber : Youtube
Tag : Download mp3 dan video Usai Di Sanksi Ismed Sofyan Sebut Komdis Semua Orang Bandung..Bikin LUCU Januari 2019, download lagu Usai Di Sanksi Ismed Sofyan Sebut Komdis Semua Orang Bandung..Bikin LUCU Januari 2019, gratis, mp3 gratis Usai Di Sanksi Ismed Sofyan Sebut Komdis Semua Orang Bandung..Bikin LUCU , 3gp Usai Di Sanksi Ismed Sofyan Sebut Komdis Semua Orang Bandung..Bikin LUCU Januari 2019, download full album Usai Di Sanksi Ismed Sofyan Sebut Komdis Semua Orang Bandung..Bikin LUCU .
Suka ini ? :

Download Usai Di Sanksi Ismed Sofyan Sebut Komdis Semua Orang Bandung..Bikin LUCU
Reload If Size 0Mb





DONT FORGET FOR SHARE TO THE OTHER . THANKS FOR VISIT THIS SITE



SHARE THIS LINK TO OTHER :
Loading...