Video Video Wikimedan



Video Wikimedan.com Is Site Streaming Musics Video And News.

You Can Bookmark This Site For Get Update Article Every Day




Anak Korban Bom: Kami Sudah Memaafkan Pelaku Bom Bunuh Diri Anak Korban Bom: Kami Sudah Memaafkan Pelaku Bom Bunuh Diri Anak Korban Bom: Kami Sudah Memaafkan Pelaku Bom Bunuh Diri
Nama : Anak Korban Bom: Kami Sudah Memaafkan Pelaku Bom Bunuh Diri
Durasi : 4 mnt 46 dtk
Dilihat : 430.675x ditonton

Memuat...

Memuat...

Memberi rating dapat dilakukan setelah video disewa.
Saat ini fitur ini tidak tersedia. Harap coba lagi nanti.
Dipublikasikan tanggal 15 Mei 2018

Kurnianto adalah anak dari korban bom di Gereja Santa Maria Tak Bercela atas nama ibu Lim. Kurnianto mengaku sudah memaafkan pelaku bom bunuh diri.

Kurnianto menceritakan sang ibu pergi ke Surabaya dalam rangka sebuah pameran. Kurnianto pun menceritakan bahwa semuanya sudah menjadi jalan Tuhan.

Sang ibu pun sempat menahan pelaku pengeboman untuk mencegah dampak yang lebih besar. Kurnianto pun mengimbau untuk masyarakat tidak terprovokasi dan agama  tidak pernah mengajarkan kejahatan.

Memuat...

x
Dipublikasikan : 15 Mei 2018
Sumber : Youtube
Tag : Download mp3 dan video Anak Korban Bom: Kami Sudah Memaafkan Pelaku Bom Bunuh Diri Januari 2019, download lagu Anak Korban Bom: Kami Sudah Memaafkan Pelaku Bom Bunuh Diri Januari 2019, gratis, mp3 gratis Anak Korban Bom: Kami Sudah Memaafkan Pelaku Bom Bunuh Diri , 3gp Anak Korban Bom: Kami Sudah Memaafkan Pelaku Bom Bunuh Diri Januari 2019, download full album Anak Korban Bom: Kami Sudah Memaafkan Pelaku Bom Bunuh Diri .
Suka ini ? :

Download Anak Korban Bom: Kami Sudah Memaafkan Pelaku Bom Bunuh Diri
Reload If Size 0Mb





DONT FORGET FOR SHARE TO THE OTHER . THANKS FOR VISIT THIS SITE



SHARE THIS LINK TO OTHER :
Loading...