Video Video Wikimedan



Video Wikimedan.com Is Site Streaming Musics Video And News.

You Can Bookmark This Site For Get Update Article Every Day




Detik Detik Polisi Tangkap 2 Orang Penyusup Di Mako Brimob Sel Tahanan Ahok - Berita Hari Ini Detik Detik Polisi Tangkap 2 Orang Penyusup Di Mako Brimob Sel Tahanan Ahok - Berita Hari Ini Detik Detik Polisi Tangkap 2 Orang Penyusup Di Mako Brimob Sel Tahanan Ahok - Berita Hari Ini
Nama : Detik Detik Polisi Tangkap 2 Orang Penyusup Di Mako Brimob Sel Tahanan Ahok - Berita Hari Ini
Durasi : 13 mnt 2 dtk
Dilihat : 183.322x ditonton

Memuat...

Memuat...

Memberi rating dapat dilakukan setelah video disewa.
Saat ini fitur ini tidak tersedia. Harap coba lagi nanti.
Dipublikasikan tanggal 10 Mei 2017

Detik Detik Polisi Tangkap 2 Orang Penyusup Di Mako Brimob Sel Tahanan Ahok - Berita Hari Ini
Thanks for Subcribes and Share
Please Like and Coment
Penjelasan Polisi soal Penyusup di Mako Brimob
Penjelasan Polisi soal Penyusup di Mako Brimob
Jakarta - Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karo Penmas) Humas Polri Brigjen Rikwanto membenarkan adanya tembakan di Mako Brimob, Kelapa Dua, hari ini. Rikwanto menuturkan kronologi terjadinya penembakan diawali adanya dua orang yang berboncengan.

"Tadi jam 13.15 WIB, ada dua orang berboncengan masuk ke pintu samping, dekat rumah sakit, masuk ke asrama Brimob tanpa meminta izin, tanpa memberi tahu kepentingannya," kata Rikwanto ketika ditemui di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo Nomor 3, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (10/5/2017).

Menurutnya, kedua orang ini bukanlah penghuni asrama Brimob, sehingga ada yang mencurigai dan berteriak kepada mereka, namun tidak diindahkan.

"Padahal dia bukan penghuni asrama Brimob. Sehingga ada yg mencurigai dan diteriaki, tetapi tidak diindahkan, kemudian dilakukan pengejaran dan penembakan peringatan kepada yang bersangkutan dan memang berhenti," ujarnya.

Rikwanto mengatakan, setelah digeledah, kedua orang ini tidak membawa identitas. Keduanya dicurigai mempunyai niat buruk mencari sesuatu.

"Kemudian digeledah, diperiksa, dia tidak membawa barang yang dibawa, memang namun dia tidak membawa identitas. Dan, setelah diteliti apa motovasinya, memang ada niat jelek ingin mencari sesuatu atau mencuri," tuturnya.

Rikwanto juga mengatakan peristiwa ini tidak ada sangkut pautnya dengan penahanan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terkait dengan kasus penistaan agama. Hingga saat ini, kedua orang yang diduga driver ojek online itu masih diperiksa.

"Tidak ada hubungannya dengan Ahok," ujarnya.

"Nggak ada (ojek online), yang kita dapatkan tidak demikian, orang jauh dua orang diperiksa, belum ada pidana yang melanggar izin masuk," ucapnya.

Memuat...

x
Dipublikasikan : 10 Mei 2017
Sumber : Youtube
Tag : Download mp3 dan video Detik Detik Polisi Tangkap 2 Orang Penyusup Di Mako Brimob Sel Tahanan Ahok - Berita Hari Ini Januari 2019, download lagu Detik Detik Polisi Tangkap 2 Orang Penyusup Di Mako Brimob Sel Tahanan Ahok - Berita Hari Ini Januari 2019, gratis, mp3 gratis Detik Detik Polisi Tangkap 2 Orang Penyusup Di Mako Brimob Sel Tahanan Ahok - Berita Hari Ini , 3gp Detik Detik Polisi Tangkap 2 Orang Penyusup Di Mako Brimob Sel Tahanan Ahok - Berita Hari Ini Januari 2019, download full album Detik Detik Polisi Tangkap 2 Orang Penyusup Di Mako Brimob Sel Tahanan Ahok - Berita Hari Ini .
Suka ini ? :

Download Detik Detik Polisi Tangkap 2 Orang Penyusup Di Mako Brimob Sel Tahanan Ahok - Berita Hari Ini
Reload If Size 0Mb





DONT FORGET FOR SHARE TO THE OTHER . THANKS FOR VISIT THIS SITE



SHARE THIS LINK TO OTHER :
Loading...